Label

Selasa, 28 Januari 2014

Kenapa Muslim Syiah Dimusuhi?




Peristiwa tergulingnya Raja Iran (Persia): Shah Reza Pahlevi yang notabene sekutu Amerika yang dilengserkan oleh Ulama Besar Muslim Syiah Iran, Imam Khomeini, yang sukses mendirikan Republik Islam Iran pada tahun 1979, sampai saat ini masih menakuti dan menghantui hati Raja-Raja Arab yang bergelimang dengan kekayaan melimpah dari (tambang Minyak Bumi atau Emas Hitam). Para Raja-Raja  yang hidup penuh kemewahan ini lalu mempropagandakan tentang keburukan kaum Syiah, sehingga seluruh dunia Islam menjadi anti terhadap muslim Syiah.

Propaganda anti muslim Syiah ini dilakukan secara sistematis dengan menggunakan berbagai media dunia yang dikuasai Amerika Serikat (tempat para keturunan Yahudi menjadi tokoh Pengusaha Besar yang menguasai bidang ekonomi, politik, Bankir, dsb.), dengan tentu saja imbalan berupa pemberian dana “siluman” yang besar untuk kampanye pencalonan Presiden Amerika Serikat.

Kantor Berita Amerika VOA (Voice Of America) dalam hal ini turut juga berperan dalam Propaganda Anti Muslim Syiah, coba saja anda lihat di media internet.

Kesimpulannya adalah propaganda Anti Muslim Syiah merupakan motif Para Raja-Raja Arab Kaya Minyak yang takut peristiwa tergulingnya Raja Iran Persia Shah Reza Pahlevi oleh “hanya” seorang Ulama Syiah Imamiyah Imam Khomeini, akan menimpa mereka juga, turun dari tahta singgasana kerajaan.

Dalam skala kecil propaganda “Anti Syiah” ini, dipropagandakan juga “Anti Para Habib” dengan anjuran agar menjauhi para Habib. Oleh karena muslim Syiah sangat memuliakan dzuriat Rasulullah SAW, dan para Ulama Besar Syiah umumnya adalah para Sayyid (para Habib istilah Melayu) keturunan Nabi SAW. Mudah-mudahan kaum muslimin dapat memahami taktik politik global ini. Dan kiranya tidak ikut-ikutan menjadi juru kampanye Anti Muslim Syiah yang tidak dibayar sepeserpun oleh para Raja Arab yang Kaya Raya itu. 


1 komentar:

  1. http://www.youtube.com/watch?v=UPKWbVBcvlI

    BalasHapus