Label

Rabu, 05 Februari 2014

Beda Bashar al Assad dan Barrack Obama


“Di saat presiden Suriah memerangi terorisme, Barrack Obama malah mempersenjatai kelompok-kelompok teroris, kami malu mengetahui hal itu” demikian ujar salah-seorang warga Amerika yang menyatakan dukungannya kepada Rakyat Suriah.

Pedesaan Damaskus, (SANA) - Warga Golan pada hari Senin disibukkan dengan menggelar unjuk rasa massal di sebuah pertemuan bagi warga pengungsi di Qudsaiya guna mendukung tentara Suriah dalam menghadapi terorisme.

Para peserta menyuarakan keyakinan sepenuhnya pada kemampuan militer untuk mengalahkan teroris
-teroris tersebut meskipun mereka menerima pendanaan persenjataan yang tak terbatas dari musuh rakyat Suriah.

Para peserta juga menyuarakan dukungan untuk posisi dan pernyataan dari
Delegasi Republik Arab Suriah yang berpartisipasi dalam konferensi Jenewa 2.

Selama demonstrasi tersebut, Gubernur Quneitra Ma'an Salaheddin mengatakan bahwa posisi Suriah cukup kuat, ia juga menolak perintah asing dan semakin teguh untuk mempertahankan bangsa dan keamanan Suriah. Ia menyatakan bahwa orang-orang dari provinsi Quneitra serta warga Golan mendukung tentara Suriah dalam pertempuran melawan terorisme.

Pidato itu disampaikan atas nama warga Golan dan orang-orang yang menginap di pertemuan Qudsaiya untuk warga pengungsi, di mana mereka menyuarakan kebanggaan dalam pengorbanan yang dibuat oleh tentara Suriah demi memulihkan stabilitas dan keamanan untuk semua daerah .

Sebelumnya pada hari Minggu, penduduk kota al-Nabek di
Pedesaan Damaskus dan kawasan al-Liwan di distrik Kafar Souseh, Damaskus, turun ke jalan untuk menyatakan dukungan kepada Tentara Arab Suriah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar