Label

Jumat, 03 April 2015

Peradaban Alam Semesta




Oleh Sayyid Murtadha Mujtahedi Sistani

Doktor Shepli mengatakan di alam raya ini minimalnya terdapat 100 juta planet berpenghuni. Para penghuni dari sebagian besar planet tersebut memiliki tingkat kemajuan yang lebih dari kita. Para ahli ilmu perbintangan (astronomi seperti Atzasteru, Karl Sagan, Franc Deric dan beberapa orang lainnnya yang berkumpul pada tahun 1961 di Green Bang, Viginia Barat, memberikan pandangan mereka  dan mengumumkan bahwa: “Di alam yang luas ini, terdapat antara 40 juta sampai 50 juta planet. Para penghuninya berusaha keras dengan melalui cara tertentu untuk memberikan tanda dan pesan kepada kita. Atau sebaliknya, mereka berusaha mendengar pesan atau berita yang dikabarkan dari arah bumi.”

Seorang ilmuwan Perancis, Morice Shotlun, yang merupakan salah seorang ahli pada lembaga antariksa Amerika, minimal tiga kali berhasil mendapatkan tanda atau sinyal radio. Sinyal radio ini dimungkinkan berasal dari luar angkasa dan bersumber dari makhluk pintar. Dari sini dapat dipahami bahwa sebagian dunia di alam ini berusaha dengan gigih melalui cara ini (mengirimkan sinyal radio) untuk memberitahukan keberadaan mereka kepada para astronom di seluruh planet.

Dua orang ilmuwan antariksa Rusia, Turutaski dan Cordosev berhasil menangkap sinyal radio yang penuh rahasia ini. Sinyal yang dikirim dari luar angkasa ini berhasil ditangkap selama beberapa tahun melalui empat stasiun radio Rusia. Sinyal dan tanda ini bukan berasal dari satelit atau statsiun luar angkasa buatan manusia. Hal ini karena ternyata sinyal berhasil ditangkap beberapa tahun sebelum stasiun luar angkasa Esputanic diluncurkan. Esputanic merupakan statsiun luar angkasa yang pertama kali diluncurkan.[1]

Hingga sekarang, dilaporkan 113 pesan melalui cara ini dan lebih dari 1500 pesan melalui alat komunikasi serta pesan-pesan komunikasi melalui media yang beragam di atas bumi masing-masing berhasil menangkap keberadaan benda bercahaya. Media-media ini juga berhasil menangkap pesan-pesan mereka. Kemudian rekamannya dibawa ke bumi. Tidak ada keraguan bahwa pesan-pesan ini dikirim oleh planet lain dari belahan angkasa dunia lain.

Namun sampai sekarang belum dapat dipastikan atau diketahui apa isi pesan tersebut. Dan yang lebih penting lagi adalah dari mana sesungguhnya asal pesan-pesan itu. Akan tetapi bisa jadi institusi-institusi pemerintah yang menangani masalah ini pada dasarnya mengetahui rahasia-rahasia tersebut, hanya saja mereka tidak mengungkapkannya. Lebih khusus lagi bisa dikatakan bahwa pesan-pesan itu dikirim dari planet lain kepada institusi pemerintah tertentu dan institusi ini punya kewenangan atas pesan tersebut,namun tetap menghindari untuk menyebarkan masalah ini.[2]

Oleh karena itu, saat ini tidak ada keraguan bagi siapa pun bahwa terdapat kemungkinan adanya kehidupan di luar planet bumi. Ketika sebelas orang ilmuwan spesialis berpisah setelah konferensi terbatas pada 1961 di Green Bang, Virginia Barat, mereka membuat draft kesepahaman dan kesepakatan bahwa berdasarkan sebuah formula dibuktikan adanya peradaban pada galaksi kita lebih dari 50 juta peradaban. Roger Mc Guwon, salah seorang pejabat NASA (yang bertempat di Radustan, Alabama) berdasarkan pendapatnya telah ditemukan kemajuan-kemajuan angkasa terbaru.  Peradaban di galaksi diperkirakan mencapai 130 milyar.

Catatan:

[1] Gomshodegan-e Musalas Barmuda : 192
[2] Bushqab-e Parandeh : 212 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar