Label

Minggu, 13 Oktober 2013

Piramida dari Atlantis, Mesir dan Dunia Kuno

Oleh Dolores Cannon

Berdasarkan regresi kehidupan lampau yang pernah saya lakukan, informasi tentang jatuhnya Atlantis dari sebuah peradaban yang tinggi hingga sama sekali terlupakan tampaknya memiliki beberapa penyebab. Atlantis dalam perkembangan mereka pertama kali dibantu oleh para alien untuk melaksanakan rencana Sang Pencipta, tapi sayangnya mereka tergoda oleh kekuatan teknologi mereka sendiri dan penguasaan rekayasa genetika.

Atlantis terletak di antara dua lempeng tektonik yang tidak stabil, dan ketika para ilmuwan Atlantis mulai bereksperimen dengan energi yang jauh berada di dalam bumi, mereka menciptakan ketidakseimbangan yang menyebabkan bencana gempa bumi dan gelombang pasang yang melanda seluruh benua, memaksa masyarakat Atlantis mengungsi untuk nenyelamatkan hidupmereka. Pada saat itu alien yang melakukan pemantauan di bumi tidak diperkenankan untuk ikut campur dalam peristiwa tersebut.

Dengan benua Atlantis tidak lagi ada, beberapa masyarakat Atlantis yang lolos dari bencana tersebut merintis jalan melintasi Samudera Atlantik yang baru saja membesar ke daerah yang sekarang kita sebut Mesir. Mereka membawa teknologi mereka bersama dengan mereka, dan memulai sebuah masyarakat baru yang pada akhirnya menguasai penduduk asli primitif di sana.

Ketika saya melakukan sesi regresi ini, saya selalu siap dengan daftar pertanyaan, dan ketika ada kesempatan, saya ingin bertanya apakah pembangunan piramida memiliki koneksi dengan alien.

Phil, seorang subjek saya yang telah bekerja dengan saya berulang kali, mengungkapkan informasi berikut tentang piramida Mesir ketika berada dalam kondisi trans: “Struktur ini dibangun dengan bantuan alat levitasi, yang ditemukan kembali di beberapa tempat di Bumi saat ini. Tindakan menggerakkan batu-batu ini bisa dilakukan dengan energi mental murni. Ada grup yang terdiri dari 5-7 orang pendeta yang terdidik dalam hal ini dan banyak ilmu-ilmu yang canggih lainnya. Pengetahuan yang dipindahkan dari Atlantis. Piramida adalah hadiah dari Atlantis.

Informasi menarik yang muncul dalam sesi berikutnya pada topik lain menunjukkan bahwa piramida sangat terkait erat dengan alien yang hanya berkomunikasi dengan pemimpin dari orang-orang Atlantis yang canggih yang menetap di Mesir dan mengawasi pembangunan piramida ‘.

Subjek  ini mengungkapkan bahwa para alien menggunakan kekuatan pesawat berbentuk cakram mereka (terbuat dari bahan logam mengkilap mirip dengan piring terbang yang kita kenal), yang dikendalikan energi mental dan memproyeksikannya ke dalam ruang dan waktu untuk tujuan mereka sendiri. Mereka mengarahkan pembangunan tujuh piramida di Mesir dengan sudut  astronomi yang sempurna. Tapi untuk apa? Investigasi saya pada subjek ini terus berlangsung sampai hari ini.

Ini akan menjelaskan struktur serupa yang didirikan di berbagai belahan dunia seperti Meksiko, di mana dalam mitologi Maya piramida berhubungan dengan dewa dari bintang, makhluk dunia lain yang kita sebut alien, yang akan kembali ke bumi suatu hari.

Ini adalah bukti bahwa piramida yang hilang dahulu kala di Atlantis dan reruntuhan piramida yang masih ada di Mesir dan di tempat lain di dunia dibangun dengan pengetahuan atau bantuan dari para alien. Apa tujuan mereka sesungguhnya masih harus ditemukan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar