Label

Rabu, 03 Desember 2014

Natalia Poklonskaya –Jaksa Agung Paling Cantik


Oleh Rico Ade Mandana

Perempuan muda dan cantik bernama Natalia Poklonskaya ini menjabat sebagai jaksa agung Crimea yang baru. Terpilihnya Natalia sebagai jaksa agung ini memang nyaris luput dari perhatian dunia.

Perempuan cantik berambut pirang ini baru diperkenalkan secara resmi dalam sebuah jumpa pers pada Rabu, tanggal 19 Maret 2014 lalu. Wajah cantik Natalia Poklonskaya pun langsung tersebar ke seluruh dunia usai jumpa pers itu. Bahkan beberapa media internasional langsung meminta wawancara eksklusif dengannya.

Menurut situs Wikipedia, Natalia Poklonkskaya merupakan alumni Universitas Dalam Negeri di Yalta, Crimea. Setelah menyelesaikan studinya, Natalia bekerja sebagai jaksa penuntut kasus-kasus lingkungan. Natalia dipilih langsung PM Crimea Sergei Aksyonov setelah empat orang pria menolak jabatan itu.

Natalia sejak awal dikenal loyal kepada Crimea dan pemerintah lama Ukraina. Dia bahkan menilai pergantian pemerintahan di Kiev adalah sebuah kudeta anti-konstitusi.

Natalie merupakan Jaksa Agung termuda di Crimea dan memiliki para cantik nan manis. Kemunculan wanita berusia 33 tahun ini merebut perhatian dunia. Banyak media yang memberitakan sosoknya, mulai dari kecantikan hingga sepak terjang hingga jadi jaksa agung.

Seperti apa kisah Natalie? Berikut fakta tentangnya:

Natalie kini berusia 33 tahun. Dia baru saja diangkat sebagai Jaksa Agung Muda Crimea pada 11 Maret 2014 lalu. Presiden Rusia Vladimir Putihlah yang menunjuk langsung pengangkatannya.

Natalie merupakan lulusan Universitas Negeri di Yalta jurusan Hubungan Internasional. Sebelum diangkat menajdi Jaksa Agung, dia pernah bekerja di Simferopol sebagai jaksa lingkungan antar kabupaten. Setelah itu dia dipindahkan ke kantor Jaksa Agung di Kiev Ukraina sebagai pengacara senior. Belum diketahui apakah statusnya masih sendiri atau sudah menikah.

Selain termuda, Natalie juga menjadi Jaksa Agung muda cantik di Crimea. Wajahnya yang panjang dan rambut pirangnya menarik perhatian publik.Foto-foto Natalie mulai bermuncul di dunia maya usai dia diperkenalkan ke publik 19 Maret 2014 lalu.

Salah satu foto menunjukan saat dia mengenakan gaun hitam panjang dan berpose di atas korsi panjang merah sambil bersandar dan beselonjor kaki. Foto lain memperlihatkan Natalie tengah mengenakan gaun bermodel putri dongeng, tangan kanan dan kirinya berada di samping sambil mengangkat gaunnya yang menyentuh lantai.

Kecantikan alami Natalia begitu terpancar dari penampilannya dengan make up polos. Wajah mungilnya tak menutupi ketegasannya.

Dalam konferensi pers itu, dia mengatakan akan menjalani tugasnya sesuai konstitusi, yaitu "melindungi warga akan ancaman sosial dan ekonomi."

Sejak konferensi pers singkat itu, sosoknya mulai sering muncul di media. Dalam hitungan jam, rekaman konferensi pers dalam bahasa Rusia dirinya beredar di seluruh dunia. "Nah, sekarang kita tahu alasan mengapa Putin ingin Crimea," tulis seorang komentator terkait video itu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar